Bisnis Maia Estianty Kian Bersinar

Maia Estianty yang mengawali kariernya sebagai musisi, kini menancapkan kariernya di dunia bisnis. Ibu dari tiga orang anak ini sangat jeli melihat peluang bisnis. Maia sebagai musisi yang piawai mencipta lagu, memulai mengepakan bisnisnya dengan merintis membangun manajemen artis. Tangan dingin Maia menjadi daya tarik bagi artis-artis sekaliber Jupe, KD, masuk dalam manajemen artis Maia Estianty.



Keberhasilan Maia dalam manajemen artis tidak membuatnya cepat berpuas hati. Perempuan cantik ini kemudian melirik bisnis restoran. Maia tidak memerlukan banyak waktu untuk mengembangkan bisnis restorannya ini. Restoran yang Maia rintis memilih menu unggulan stik. Bisnis restoran ini mulai berkembang, bahkan sudah membuka cabang di beberapa kota.



Artis semampai ini kemudian melirik bisnis property. Dalam merintis bisnis baru ini, tampak kejelian Maia dalam menentukan pilihan bisnis. Maia tidak membangun real estate, tetapi memilih jual beli apartemen mewah. Maia memberikan sentuhan akhir pada apartemen yang dibelinya, sehingga punya nilai seni yang tinggi, baru kemudian dijual. Menurut pengakuan bunda Al, El, Dul ini perputaran uang di bisnis ini cukup cepat dan tidak terlalu menguras tenaga dan waktu.

Kesuksesan bisnis properti tidak membuat Maia berhenti mencari inovasi bisnis. Ia kemudian merintis bisnis karaoke dan kafe. Di samping bisnis kecantikan. Kesuksesan Maia menjadi inspirasi bagi kaum perempuan untuk pantang menyerah dalam berbisnis.